EA Smart Avatar Viral

MQL5 Community 


MQL5.community menghadirkan layanan unik untuk pengguna platform perdagangan MetaTrader 5 dan MetaTrader 4: WebTerminal untuk analisis teknis dan perdagangan berfitur lengkap, platform perdagangan sosial (dengan sinyal perdagangan salinan), Pasar aplikasi perdagangan, layanan hosting virtual , dan banyak lagi.

Ini memberi semua pengunjung kesempatan untuk secara bebas berkomunikasi dan mendiskusikan masalah yang berkaitan dengan pemrograman di MetaQuotes Language 5 (MQL5) dan MetaQuotes Language 4 (MQL4), perdagangan, sistem perdagangan otomatis, pengujian strategi dan penggunaan indikator teknis di MetaTrader 5 dan MetaTrader 4 .

Di sini Anda akan menemukan deskripsi lengkap tentang bahasa, artikel tentang topik yang berbeda, forum, program perdagangan otomatis yang ditulis dalam MQL4 / MQL5, dan banyak hal lainnya. Berkomunikasi dengan penulis artikel dan aplikasi atau ajukan pertanyaan di forum di mana Anda pasti akan menerima jawaban dari rekan trader Anda.

Salah satu feature yang menarik yang bisa digunakan di MQL5 adalah fitur untuk mengecek performance dari akun trading sehingga memudahkan untuk memonitoring aktifitas yang terjadi selama trading dilakukan. 
Banyak Trader yang menggunakan feature ini. 

Salah satu contoh akun yang dimonitoring menggunakan MQL5 

AH Bluejack broker FBS